Selasa, 24 Januari 2012

I'm Baaack!!! xD

Rhana is baaack!! :)
Setelah sekian lama tidak membuka blog, sekarang saya kembali dengan membawa segudang cerita *realllyyyy!!? :o*
Tentang keluarga aku sih sebenarnya, gak terlalu menarik mungkin menurut kalian, tapi semoga aja bisa bikin kalian terhibur xD

Jadikaaann, waktu ituu, lagi ngumpul-ngumpul bareng keluarga gitu di ruang keluarga, *tanpa papa tercinta pastinya :(*, mama aku lagi nonton film apaaa gtu, aku gk ingat juga, jadi adek aku mau nonton film dia yang Gak Jelas gitu kaan, kalau aku sih, GolPut, nonton apa aja gak masalah sama aku O:) *assiiiiikk*, jadi adek aku bilang ke mama aku kayak begini lhoo *jadiin conversation aja yaa, capek nulisnya*
Adek : Maaaa, pliiss lah ya maaa, boleh lah ya adek nonton film nyaa :(, mau ngeliat awalnya ajaa nyo maaa, pliiiisss....
Mama : ...
Adek : Mamaaaa, plis laah mamaaaa, liat awal nya ajaa mamaaaa.....
             Awal nya ajaaa... T.T
Tanpa di sangka-sangka, mama aku bilang gini, eh adeek, jangan sering-sering nyebut nama Awal, terkejut mbak Rhana nanti dengernyaa...
Adek : Hhahhaha, cieeeee.... =)))))
Aku : hahahaha -_-

Dan juga, waktu itu, saat lagi bertengkar sama adek*rhana buka aiiib, malu rhaan, udah kelas & kamuuu*, jadi gara-gara aku udah gak tahan lantaran dia teriak-terian terus, aku pergi ke kamar mama, ngadu gitu kan :D *rhana buka aib besar-besaraaann!!! :o*, jadi aku bilang:
Aku : mamaaa, adeek ni haaa, teriak teruuss, sakit telinga Rhana denger nyaaa, kayak suara bebek  maaa, malahan lebih bagus suara bebek tu lgi -_-
Adek : (tiba-tiba datang) manaa adaaa, bohong kali pun..
Aku : udahlaaahh, gk usah bohoong, denger suara adek sampai sini, ya kan ma?
Mama : (tiba-tiba marah) udahlaah, adek, gk usah meribut lgi! Nggak siang nggak malam sama aja, mama kan capeek, mama juga butuh istirahat, bla bla bla
Aku : iyaa, adek tu meribut ajaaaa -_-
Adek : mana adaa..
Mama : udah! Diam! Kalian tu kakak adek, bersaudara, jadi yang akur lah, jangan bertengkar juga lagi, pusing mama ngedenger nya. Adek juga! Kalau gk ada awal nya,,,,,
*krik krik*
Mama : Hahahahhahahahahaa =))))
Aku : mamaaa, udahlaaahh...
Mama : hahahahhaa =)) iyaaaa, hahahhahaha =))
Aku : mamama, diam ajaa, nanti adek tauuu...
Adek : ?????

Yaa, begitulah mama aku, misalnya aku *ehem* ada suka sama orang atau orang suka sama aku, pasti di ejekin terus, aku jadi gelagapan sendiri -_-
By the way, ceritanya garing ya? Gak menarik ya? Ya udah deh, gpp kok :D





Makasiih yaa :) 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar