Senin, 26 Desember 2011

Kutukan di Hari Senin -_-




Aku sangaaaaat membenci hari senin.. Pada saat sekolah, aku membenci hari Senin karena UPACARA... Ritual yang paling membosankan dan melelahkan itu terjadi setiap hari Senin jika cuaca sedang cerah *guru-guru mengatakan itu cerah, padahal sebenarnya panas -_-*, jika sedang hujan, tentu saja ritual itu tidak akan terjadi, oleh karena itu, kebanyakan murid akan senang sekali jika hari hujan...
Tapi, pada saat liburan, aku tetap membenci hari Senin T.T                                                            
Do you know why? *asiiiikk*
Karena papa aku hari ini balik lagi ke Padaaaang :-<   Padahal baru datang kemarin, masa langsung pergii… :( Gak asik banget…
Aku kan kangen banget sama papa :( tapi siapa yang bisa di salahkan? Emang udah nasib ku kali ya kayak gini *hahahaa*, tapi aku pernah dengar kata-kata bagus, isinya :
“Nasib itu tidak ada, semuanya yang terjadi pada diri kita, kitalah yang menentukan’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar