Sabtu, 24 Desember 2011

I Miss My Daddy :(


Siapa sih di dunia ini yang gak sayang saya ayahnya?
Pastinya gak ada kan?
Sama kayak aku, tapi papa aku kerjanya jauuh bangeet, di Padang, jadinya jarang ketemu deh T.T
Sama kayak liburan kali ini, rencananya sih mau ke Padang, tapi gak jadi karena sebuah alasan pribadi... Sedih bangeeett.... T.T
But, it’s ok J pasti bakalan ketemu sama papa aku, mungkin waktunya gak sekarang, tapi lain kali J
Tapi, ada sesuatu yang membuat aku sangaaaaaaaaaaaaatt bahagia di hari ini (25 des 2011), yang pasti, bukan karena hari ini Christmas, but, when i wake up, my father was in the house!!
Alhamdulillah ya, sesuatu banget :D
Gilaa, aku senang bangeet... Udah kangen banget sama papa, mau libran ke tempat papa, di batalin, tapi ternyata, pas bangun, papa udah ada di rumaah... Senang bangeeet... :’)
Papaa, i love you.. :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar